Friday, September 1, 2017

Mengoptimalkan Memori PC dengan SuperRAM 6

Pada posting kali ini, saya akan menyebarkan sebuah software yang berjulukan Super Ram 6.Software ini berfungsi untuk membuat komputer atau laptop teman lebih cepat dengan mengoptimalkan seluruh memori laptop atau komputer teman yang tersedia.Dengan kata lain untuk membantu atasi persoalan pembagian memori dari aktivitas yang teman buka atau juga mengatasi NOT Responding dikala banyak aktivitas dijalankan bersamaan.










 Screen Shoot


 
Klik Show Untuk Melihat Fitur Super RAM 6
- Kompatibel dengan Microsoft, Windows 7, Vista, XP & Windows Server 2008, 2003. 32-BIT/64-BIT siap.
-Memungkinkan game dan aplikasi untuk berjalan lebih cepat dengan menunjukkan mereka kanal ke lebih banyak memori fisik yang terpasang pada komputer.
-Berjalan di belakang layar, yang memungkinkan perangkat lunak untuk menjalankan diam-diam membebaskan memori kembali ke komputer tanpa interaksi pengguna.
-SuperRam bahkan dapat berjalan dikala tidak ada pengguna yang login dalam memungkinkan sistem server untuk kebocoran memori bebas atau perangkat lunak server menunjukkan kanal ke RAM lebih.
-Memori contoh pengujian fitur telah ditambahkan untuk menerima perkiraan berapa - - memori Anda cepat dan stabil komputer.
-Pengaturan diubahsuaikan penuh memungkinkan pengguna kemampuan untuk sepenuhnya mengendalikan bagaimana memori berperilaku memberdayakan pengguna untuk mengontrol komputer mereka.
-Baru dan ditingkatkan antarmuka pengguna yang modern, mudah dan intuitif untuk digunakan dan sesuai dengan anutan antarmuka pengguna Windows.

Password Rar= mariberbagi31.blogspot.com